Thursday 23 April 2015

Deep Freeze, aplikasi pengganti anti virus

Assalamualaikum, selamat pagi dan selamat menjalanai aktifitas sehari-hari!
Bosan dengan pekerjaan Anda yang setiap hari hany itu-itu saja? Bosan dengan kegiatan yang hanya itu-itu saja? Maka mulailah sesuatu yang baru. Sesuatu yang menyenangkan. Yang mendebarkan, memacu adrenalin Anda, menyenangkan, membuat Anda selalu bersemangat tapi tidak menganggu pekerjaan Anda. Coba cari sudut pandang yang lain. Dan berbahagialah dengan aktifitas yang baru!
Pagi hari langsung berkutat dengan notebook. Ingin menulis tentang program komputer, Deep Freeze. Program antivirus terhebat walau sebenarnya bukan ditujukan untuk menanggulangi virus. Deep Freeze lebih diutamakan untuk menjaga agar drive kita tidak bisa diubah entah itu ditambah atau dikurangi. Jadi jika semisal di drive C kita deep Freeze maka, aplikasi apapun yang diinstal, apapun yang di-paste di drive C akan hilang setelah restart. Simple sekali bukan untuk mencegah virus mengubah sistem? Ada beberapa versi dari Deep Freeze ini, tetapi kebanyakan yang dicari adalah versi personal.
Saran saya, buat kalian yang mau punya antivirus yang yahud, bisa coba dengan Deep Freeze ini. Bisa dicari di seantero kota Google. He he.
Wassalamualaikum
Tulungagung, 06.01, 11 April 2015

No comments:

Post a Comment